Kamis, 02 Juni 2011

POINT BLANK ITALY

to all PB mania.dimanapun berada.. nieh klo kalian mau semua che*t masih work
main ajah PB ITALY

WH + WS + AMMO + Bobermen + RPE + 1 hit + MASMED + char hack


semua cheat2 lama di PB indonesia disana bisa di pake smua..dari jaman JONITA,ZENIX seua cheatnya bisa di pakai

masmed pun bisa kalian daftar ajah ...

gw ajah baru main udah colonel....hahahaha

seru bro mainnya pada kocak lagi orang2 italy...

nih Sayy .. karna PB ITalia yg dulu di Dlelte .. aku punya yg baru nih tpi Copas di Forum teteangga ..!!


Pembahasan ane sekarang tentang PB ITALIA.

Kelebihan :
-Mulai baru mendapatkan 90.000 Point
-WinMode Masih bisa.
-Pemain Italia pada Bolott, gak berskill .
-che*t di PB indo yg BT masih Work disana.



Kekurangan :
-K1 K2 dan Sniper kayu tidak permanent (wkwkwkwk) hanya 100 unit
-Bahasa bikin pusing.
-Server masih sepi.





Pangkat :

Seisi pangkat sama aja dengan PB indo akan tetapi letak perbedaan nya adalah :
di PB indo brigadir sudah biasa di lihat.
sedangkan diamond 3 aja di italia jarang sekali ..pa brigadir ane masuk mangap2 orang tu bro….wkwkwwk (modal RPE)



Download Ful Version [ 419 MB ] : http://point-blank.it/download/01/
GooGle Ajja Kalo Bingung Bahasanya

Untuk Daftarnya : http://point-blank.it/member/join/

Keterangan Daftar
User ID : ID
Password : Password [ Pasti Udah Tau Khan ]
Conferma password : Konfirmasi Password
Sesso : Jenis Kelamin
Maschio : Laki-Laki
Femmane : Perempuan
Numeri di telefono : Nomoer Telepon
Data di nascita : Tanggal Lahir
Indirizzo : Kota Asal


Yang mau ikutan GB bareng ane SMSl ane di 085780534002
GB <spasi> Nick brayyy kirim ke 085780534002 (kayak iklan di TIVI..wkwk)
nantikan balasan dari ane server dan room brapa.
langsung klik link unduhnya game keren ini bakal ada di hP anda (wkwkwkw)
Untuk Tutorial RPE Ya
Naah sekarang ane kasi tau cara che*t exp A.I mode with *pe

ALAT :

- *pe undetect [ klo ane pake zAya packet editor, threadnya : zAyA packet editor]
- PB italy
- Winmode [ kalo mau cepet GB nya]tinggal setting aja di PBConfig.exe di folder PB italia

Tutorial :

1. buka *pe, jangan klik new dulu
2. buka PB [ saran ane pake yang no launcher ya}]
3. login PB, buat room A.I mode
4. eitss, buka *pe nya dulu, baru klik new, open process,
5.klik pointblank.exe, jangna lupa ring0[ tapi setting dulu di Option drive> Hide *pe]
7. baru start
8. saran ane musuhnya yang easy aja
9. masuk PB play
10. brayyy kill deh terserah berapa [ usahakan jangan mati, kalo mau cepet kill 5 atau 6 aja]
11. sembunyi dulu, baru stop *pe nya, lalu brayyy cari address 28 ,kalo brayyy kill 5 artinya
ada 10 address, kalo kill 2 hanya ada 4 address
12. add to sendlist address
13. setting 1:5
14. setting aja continuous, baru send

NB :
- bila sudah 670 stop sendnya, biarkan waktu berjalan[ saran ane room 5 menit aja] bial lebih 670, exp dan point akan jadi 1/ 90 exp aja
- bila ada notifikasi bla2 esci, jangan di OK kan, tunggu hingga sudah keluar room/ dah selesai main roomnya
- saran ane room di kunci/ diberi password


kelebihan PB italy [ dari segala sisi]
In game:
- di kasi point 90.000
- bila main di server 1 newbie pangkat GM [ di server 1 hanya bisa pangkat tengkorak hingga 40 %]
- Skill nya pada *****
- main shotgun nya gk dewa banget
- ada A.I Mode Room
- khusus yang daftar duluan sebelum dirilis nih pb di kasi cash 90 [ dilihat cash 90 kurang, klo disana banyak effectnya, contoh, bisa beli robot 1 hari, bisa beli kriss 1 hari]

not in-game :
- bisa winmode
- bisa ALT+Tab
- bisa pake che*t *pe [ kalo mau che*t *pe disana enakan sendirian pake A.I mode room]
- bisa pake PB no launcher [ nanti ane ajarin cara PB no launcher no software]

Kekurangan
in-game :
- senjata pada mahal
- senjata ber- unit not permanen[ sama kayak Project Blackout]
- yang pangkat v2 keatas pada pake cash [ tapi ada yg *****, ada yang ngga ***** ]

not in-game:
- gak bisa pake che*t [ hanya beberapa aja yang bisa]

nih ane bakal ajarin membuat PB no launcher no software [ hanya berlaku di Project Blackout dan PB italy]
cara :
1. buka folder PB italy
2. klik kanan Pointblank.exe > create shorcut
3. pindahkan shorcut ke desktop[ step ini bisa dilewatin]
4. klik kanan shorcut > properties
5. cari di kotak Target , tambahkan -1

contoh : target : "X:/Program Files/ Point Blak Italia/Pointblank.exe" -1
ket : X: = hard disk brayyy, biasanya C:

nb : spasi dulu baru tambah -1
SS 1





SS 2 ( SS Cheatt nya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar